Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril

Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril
link : Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril

Baca juga


Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril

Jakarta

-
Ruas jalan-jalan di sekitar Istana Negara pagi hari ini sudah tidak bisa dilalui jelang

pelantikan Joko Widodo

(Jokowi)-Ma'ruf Amin sebagai presiden-wakil presiden 2019-2024. Personel TNI-Polri sudah melakukan penjagaan.

Pantauan detikcom di Taman Pandang, Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019) sekitar pukul 07.50 WIB, terlihat beberapa ruas jalan sudah tidak bisa dilalui. Ruas jalan dari Taman Pandang di Jalan Medan Merdeka Barat yang mengarah ke Patung Kuda dan mengarah ke Istana Negara sudah ditutup.

Ruas jalan di Jalan Medan Merdeka Utara, tepatnya di depan Istana, menuju ke Jalan Medan Merdeka Barat maupun ke arah Jalan Gajah Mada sudah tidak bisa dilalui. Ruas Jalan Medan Merdeka Utara sudah steril dan pejalan kaki sudah tidak diperbolehkan melintas.

Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril

Foto: Jelang pelantikan Presiden, ruas jalan arah Istana Negara steril (Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

Selain itu, melihat ke Jalan Medan Merdeka Selatan, tepatnya di Balai Kota DKI Jakarta, ruas jalan juga ditutup. Terlihat personel TNI-Polri sudah melakukan penjagaan sepanjang Jalan Medan Merdeka, baik di Stasiun Gambir, halte-halte sekitar Stasiun Gambir hingga di dalam area Silang Monas dan Taman Pandang.

Diketahui,

Jokowi dan Ma'ruf Amin

akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 sekitar pukul 14.30 WIB. Pelantikan akan digelar dalam sidang paripurna MPR di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta. Dilihat dari rundown sidang paripurna MPR, Kamis (17/10), prosesi pelantikan digelar sekitar 80 menit.

Aparat gabungan TNI-Polri memperketat keamanan di titik-titik vital seperti gedung pemerintahan, pusat belanja, hingga bandara. Tempat-tempat yang ditingkatkan keamanannya di antaranya Glodok, Jembatan Tiga, Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdana Kusuma, PLN hingga Pertamina.

Aparat gabungan TNI-Polri juga sudah memperketat keamanan di titik-titik living seperti gedung pemerintahan, pusat belanja, hingga bandara. Tempat-tempat yang ditingkatkan keamanannya di antaranya Glodok, Jembatan Tiga, Bandara Soekarno Hatta, Bandara Halim Perdana Kusuma, PLN hingga Pertamina.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjajanto mengatakan ada 30 ribu personel gabungan TNI-Polri disebar di titik-titik pengamanan tersebut.

(sam/gbr)

pelantikan presiden 2019pelantikan jokowijalan medan merdekajokowiistana
Terimakasih telah membaca berita tentang Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril. Jangan lupa share dengan hepi. semoga hari anda menyenangkan berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://news.detik.com/berita/d-4752717/jelang-pelantikan-presiden-ruas-jalan-arah-istana-negara-steril


Demikianlah Artikel Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril

Sekianlah artikel Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2020/01/jelang-pelantikan-presiden-ruas-jalan.html

0 Response to "Jelang Pelantikan Presiden, Ruas Jalan Arah Istana Negara Steril"

Posting Komentar