Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden

Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden
link : Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden

Baca juga


Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden

Minggu 20 Oktober 2019, 17:22 WIB

Grandyos Zafna - detikNews

Jakarta detikNews - Jajaran menteri Jokowi saling lempar senyum saat hadiri pelantikan presiden dan wakil presiden di gedung parlemen.

Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden

Menteri KKP Susi Pudjiastuti saat hadir di pelantikan presiden dan wakil presiden di gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

pelantikan presiden 2019pelantikan presidenpelantikan jokowimenteri jokowimenteri
Terimakasih telah berkunjung berita tentang Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden. Jangan lupa share dengan hepi. Thankyou berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://news.detik.com/foto-news/d-4753268/jajaran-menteri-jokowi-lempar-senyum-di-pelantikan-presiden


Demikianlah Artikel Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden

Sekianlah artikel Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/jajaran-menteri-jokowi-lempar-senyum-di.html

0 Response to "Jajaran Menteri Jokowi Lempar Senyum di Pelantikan Presiden"

Posting Komentar