Eggi Sudjana Ditangkap Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden

Eggi Sudjana Ditangkap Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eggi Sudjana Ditangkap Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eggi Sudjana Ditangkap Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden
link : Eggi Sudjana Ditangkap Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden

Baca juga


Eggi Sudjana Ditangkap Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pelantikan Jokowi-Ma'ruf, Pengacara Eggi Sudjana diamankan pihak kepolisian. Belum diketahui atas hal apa Eggi diamankan oleh kepolisian.

Penangkapan ini dibenarkan Kabagpenum Divisi Hukum Mabes Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra.

Kata Asep, dalam penangkapan Eggi Sudjana itu, polisi melakukan penggeledahan di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (20/10) dini hari, pukul 01.30 WIB. Saat ini Eggi tengah diperiksa.

"Kita hanya bisa mengatakan benar (diamankan) dan sekarang sedang dilakukan pemeriksaan," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (20/10).

"(Yang menggeledah dan menangkap) Polda Metro Jaya," sambungnya.

Berdasarkan informasi yang diterima merdeka.com, polisi menyita handphone pribadi Eggi Sudjana. Hal ini pun dibenarkan oleh Asep.

"(Handphone Eggi Sudjana disita) Diamankan dan dibawa," pungkasnya.

Terimakasih telah melihat berita tentang Eggi Sudjana Ditangkap Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden. Jangan lupa share dengan bertanggungjawab. semoga hari anda menyenangkan berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.liputan6.com/news/read/4090740/eggi-sudjana-ditangkap-jelang-pelantikan-presiden-wakil-presiden


Demikianlah Artikel Eggi Sudjana Ditangkap Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden

Sekianlah artikel Eggi Sudjana Ditangkap Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eggi Sudjana Ditangkap Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/eggi-sudjana-ditangkap-jelang.html

0 Response to "Eggi Sudjana Ditangkap Jelang Pelantikan Presiden-Wakil Presiden"

Posting Komentar