Kabinet Indonesia Maju: Dari Kalangan Profesional hingga Orang Partai Politik

Kabinet Indonesia Maju: Dari Kalangan Profesional hingga Orang Partai Politik - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabinet Indonesia Maju: Dari Kalangan Profesional hingga Orang Partai Politik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabinet Indonesia Maju: Dari Kalangan Profesional hingga Orang Partai Politik
link : Kabinet Indonesia Maju: Dari Kalangan Profesional hingga Orang Partai Politik

Baca juga


Kabinet Indonesia Maju: Dari Kalangan Profesional hingga Orang Partai Politik

Rabu (22/10), Presiden Joko Widodo melantik 38 menteri dalam #KabinetIndonesiaMaju Jokowi-Ma'ruf. 21 orang dari kalangan profesional, 17 orang dari partai politik. Sebagian besar merupakan orang baru yang menjabat sebagai menteri. Simak tanggapan mereka ketika diminta Jokowi menjabat menteri.

Homepage: https://kumparan.com
Twitter : https://twitter.com/kumparan
Facebook : https://www.facebook.com/kumparancom
Instagram : https://www.instagram.com/kumparancom

Terimakasih telah berkunjung berita tentang Kabinet Indonesia Maju: Dari Kalangan Profesional hingga Orang Partai Politik. Jangan lupa share dengan hepi. Thankyou Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://www.youtube.com/watch?v=ZXIJdyH33Uc


Demikianlah Artikel Kabinet Indonesia Maju: Dari Kalangan Profesional hingga Orang Partai Politik

Sekianlah artikel Kabinet Indonesia Maju: Dari Kalangan Profesional hingga Orang Partai Politik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabinet Indonesia Maju: Dari Kalangan Profesional hingga Orang Partai Politik dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/kabinet-indonesia-maju-dari-kalangan.html

0 Response to "Kabinet Indonesia Maju: Dari Kalangan Profesional hingga Orang Partai Politik"

Posting Komentar