Berikut Persamaan Nadiem Makarim dan Anies Baswedan usai Dilantik Jadi Menteri Jokowi

Berikut Persamaan Nadiem Makarim dan Anies Baswedan usai Dilantik Jadi Menteri Jokowi - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut Persamaan Nadiem Makarim dan Anies Baswedan usai Dilantik Jadi Menteri Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut Persamaan Nadiem Makarim dan Anies Baswedan usai Dilantik Jadi Menteri Jokowi
link : Berikut Persamaan Nadiem Makarim dan Anies Baswedan usai Dilantik Jadi Menteri Jokowi

Baca juga


Berikut Persamaan Nadiem Makarim dan Anies Baswedan usai Dilantik Jadi Menteri Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan dan melantik jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Dari seluruh menteri yang ada, Nadiem Makarim adalah sosok termuda yang dipilih Jokowi mengisi posisi Menteri Kebudayaan dan Pendidikan (Mendikbud).

Rupanya Nadiem Makarim memiliki kesamaan dengan Anies Baswedan seusai dilantik sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Kesamaan tersebut terlihat saat pendiri Gojek ini melakukan pidato sambutan serah terima jabatan di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Rabu (23/10/2019).

Nadiem memberikan pidato sambutan usai dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

"Saya suka ditanya sama, baik dari media maupun orang, apa sih rencana 100 harinya Pak Nadiem? Saya bilang, pertama mohon jangan dipanggil 'Pak Nadiem', 'Mas Nadiem' saja," kata Nadiem.

 Jadi Menteri, Ini Profil Nadiem Makarim dari Karyawan hingga Pendiri Gojek Bernilai Triliunan

Pernyataan Nadiem itu disambut tawa para pegawai Kemendikbud yang hadir dan mendengarkan pidatonya.

Menurut Nadiem, permintaannya itu bukanlah hal aneh.

Nadiem merasa, ia adalah menteri termuda pada Kabinet Indonesia Maju.

Diketahui, usia pria kelahiran Singapura, 4 Juli 1984 itu saat ini berusia 35 tahun.

Terimakasih telah melihat berita tentang Berikut Persamaan Nadiem Makarim dan Anies Baswedan usai Dilantik Jadi Menteri Jokowi. Jangan lupa share dengan hepi. Thankyou Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://www.tribunnews.com/nasional/2019/10/23/berikut-persamaan-nadiem-makarim-dan-anies-baswedan-usai-dilantik-jadi-menteri-jokowi


Demikianlah Artikel Berikut Persamaan Nadiem Makarim dan Anies Baswedan usai Dilantik Jadi Menteri Jokowi

Sekianlah artikel Berikut Persamaan Nadiem Makarim dan Anies Baswedan usai Dilantik Jadi Menteri Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Persamaan Nadiem Makarim dan Anies Baswedan usai Dilantik Jadi Menteri Jokowi dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/berikut-persamaan-nadiem-makarim-dan.html

0 Response to "Berikut Persamaan Nadiem Makarim dan Anies Baswedan usai Dilantik Jadi Menteri Jokowi"

Posting Komentar