Saat Prabowo Subianto dan Sri Mulyani Dapat Izin Spesial dari Jokowi untuk Bocorkan Jabatan Menteri

Saat Prabowo Subianto dan Sri Mulyani Dapat Izin Spesial dari Jokowi untuk Bocorkan Jabatan Menteri - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saat Prabowo Subianto dan Sri Mulyani Dapat Izin Spesial dari Jokowi untuk Bocorkan Jabatan Menteri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saat Prabowo Subianto dan Sri Mulyani Dapat Izin Spesial dari Jokowi untuk Bocorkan Jabatan Menteri
link : Saat Prabowo Subianto dan Sri Mulyani Dapat Izin Spesial dari Jokowi untuk Bocorkan Jabatan Menteri

Baca juga


Saat Prabowo Subianto dan Sri Mulyani Dapat Izin Spesial dari Jokowi untuk Bocorkan Jabatan Menteri


TRIBUN-VIDEO.COM - Presiden Joko Widodo telah mengundang beberapa tokoh yang digadang akan menjadi menteri hingga Selasa (22/10/2019).
Sejumlah tokoh yang diundang oleh Joko Widodo juga membenarkan bahwa diundang ke Istana Negara untuk membantu Jokowi dalam kementerian.
Namun dari semua tokoh yang hadir ke Istana Negara, kebanyakan dari mereka enggan membeberkan posisi menteri apa yang akan dijabatnya pada pemerintahan.
Namun hal berbeda ditunjukkan oleh Sri Mulyani dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Seusai bertemu dengan Jokowi Senin (21/10/2019) sore, Prabowo Subianto secara gamblang menjelaskan bahwa dirinya diminta membantu Jokowi dalam bidang pertahanan.
Ia juga menjelaskan diminta Jokowi mengisi posisi sebagai Menteri Pertahanan.
Senada dengan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan era Jokowi-JK Sri Mulyani, juga membeberkan hal yang sama.
Setelah bertemu dengan Jokowi Selasa (22/10/2019), Sri Mulyani mengungkapkan bahwa dirinya juga diminta menjadi Menteri Keuangan kembali oleh Jokowi.
Ia akan menjabat di posisi yang sama pada periode pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.
(Tribun-Video.com/Nila)
Terimakasih telah membaca berita tentang Saat Prabowo Subianto dan Sri Mulyani Dapat Izin Spesial dari Jokowi untuk Bocorkan Jabatan Menteri. Jangan lupa share dengan senang. Salam Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://www.youtube.com/watch?v=hOOgC5zNybw


Demikianlah Artikel Saat Prabowo Subianto dan Sri Mulyani Dapat Izin Spesial dari Jokowi untuk Bocorkan Jabatan Menteri

Sekianlah artikel Saat Prabowo Subianto dan Sri Mulyani Dapat Izin Spesial dari Jokowi untuk Bocorkan Jabatan Menteri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Prabowo Subianto dan Sri Mulyani Dapat Izin Spesial dari Jokowi untuk Bocorkan Jabatan Menteri dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/saat-prabowo-subianto-dan-sri-mulyani.html

0 Response to "Saat Prabowo Subianto dan Sri Mulyani Dapat Izin Spesial dari Jokowi untuk Bocorkan Jabatan Menteri"

Posting Komentar