Gaya 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin

Gaya 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gaya 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gaya 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin
link : Gaya 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin

Baca juga


Gaya 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin


Dari 34 menteri yang diumumkan dan dilantik Presiden Jokowi, ada 5 menteri perempuan yang dipilih. Gaya mereka saat dilantik menjadi menteri pun menjadi sorotan.
Menteri Keuangan, Sri Mulyani terlihat anggun dengan baju kurung berwarna emas. Lalu, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya yang rambutnya di bob pendek dan berkebaya bernuansa biru dan ungu. Sementara itu, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi tampil colorful dengan atasan beraksen bunga warna-warni. Menteri PPPA Bintang Puspayoga tampil dengan nuansa merah marun dan Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziah tampak berkebaya hijau Zamrud.
#gayamenteriperempuan#menterijokowi#kabinetindonesiamaju
Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk agree channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
Terimakasih telah melihat berita tentang Gaya 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin. Jangan lupa share dengan hepi. Salam Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://www.youtube.com/watch?v=JruPGL-pfP4


Demikianlah Artikel Gaya 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin

Sekianlah artikel Gaya 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaya 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/gaya-5-srikandi-jokowi-di-kabinet.html

0 Response to "Gaya 5 Srikandi Jokowi di Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma'ruf Amin"

Posting Komentar