Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir #MatikanTVSeharian

Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir #MatikanTVSeharian - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir #MatikanTVSeharian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir #MatikanTVSeharian
link : Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir #MatikanTVSeharian

Baca juga


Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir #MatikanTVSeharian

 hari ini (20/10) bakal dilantik sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Netizen di

berbondong memberikan selamat dengan menggaungkan tagar #CongratsJokowiMarufAmin.

Tagar ini baru populer beberapa menit lalu dab langsung menempati posisi 2, mengimbangi tagar #MatikanTVSeharian yang sudah menempati tagar terpopuler sejak 5 jam lalu.

Tagar #MatikanTVSeharian ini berisi nyinyiran dari mereka yang tidak mendukung Presiden yang ribut dengan tagar Tagar ini bahkan Tagar ini juga diikuti oleh tagar #PresidenAlamGaib.


[Gambas:Twitter]

Namun, sebagian yang tidak setuju pun ikut meramaikan tagar ini.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Sebagian lagi ikut menggunakan tagar ini untuk lucu-lucuan semata.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Sementara warganet lain yang mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'aruf Amin meramaikan #CongratsJokowiMarufAmin. Seperti akun @AghniaAyu yang mencuitkan, "Kami menitipkan amanat rakyat kepada kalian, tolong lanjutkan program indonesia maju."

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dijadwalkan pukul 14.30 WIB di Gedung DPR/MPR. Tokoh-tokoh negara dan dunia disebut akan hadir menyaksikan pengambilan sumpah tersebut.

Pengamanan di sejumlah area di kompleks DPR/MPR Senayan, Jakarta sudah mulai dilakukan jauh-jauh hari sebelum keduanya dilantik hari ini.

Selain acara pelantikan, sejumlah musisi Tanah Air pun akan menghelat acara bertajuk "Konser Musik untuk Republik" yang diselenggarakan selama tiga hari sejak Jumat sampai Minggu, 18-20 Oktober 2019.

Disebut-sebut, Presiden Joko Widodo menyempatkan hadir dan menyaksikan persembahan dari puluhan musisi selama penyelenggaraan konser berlangsung.

Jokowi diketahui kerap hadir dalam beberapa konser musik berbagai genre di dalam negeri. Jokowi pernah datang ke konser Metallica, Synchronize Festival, hingga Guns N Roses.

Terimakasih telah membaca berita tentang Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir #MatikanTVSeharian. Jangan lupa share denganhepi.
Salam berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://cnnindonesia.com/teknologi/20191020125229-192-441091/pelantikan-presiden-netizen-nyinyir-matikantvseharian


Demikianlah Artikel Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir #MatikanTVSeharian

Sekianlah artikel Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir #MatikanTVSeharian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir #MatikanTVSeharian dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/pelantikan-presiden-netizen-nyinyir.html

0 Response to "Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir #MatikanTVSeharian"

Posting Komentar