Mengenal Bahlil Lahadia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri

Mengenal Bahlil Lahadia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengenal Bahlil Lahadia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengenal Bahlil Lahadia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri
link : Mengenal Bahlil Lahadia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri

Baca juga


Mengenal Bahlil Lahadia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Bahlil Lahadalia turut dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara. Mengenakan kemeja putih, pria kelahiran Banda, Maluku Utara, 7 Agustus 1976 itu disebut akan masuk kabinet Jokowi 2019.

Ikuti berita terbaru di tahun 2019 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan fragmentation news 2018 dengan berita terakhir dan live gossip CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

Dalam tahun politik sekarang ini dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2019 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans television, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv

Terimakasih telah melihat berita tentang Mengenal Bahlil Lahadia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri. Jangan lupa share dengan hepi. Salam Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://www.youtube.com/watch?v=z16hHMKokRQ


Demikianlah Artikel Mengenal Bahlil Lahadia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri

Sekianlah artikel Mengenal Bahlil Lahadia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengenal Bahlil Lahadia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/mengenal-bahlil-lahadia-mantan-sopir.html

0 Response to "Mengenal Bahlil Lahadia, Mantan Sopir Angkot yang Kini Jadi Menteri"

Posting Komentar