Cerah, Kahiyang Pilih Warna Kuning di Pelantikan Presiden

Cerah, Kahiyang Pilih Warna Kuning di Pelantikan Presiden - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerah, Kahiyang Pilih Warna Kuning di Pelantikan Presiden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerah, Kahiyang Pilih Warna Kuning di Pelantikan Presiden
link : Cerah, Kahiyang Pilih Warna Kuning di Pelantikan Presiden

Baca juga


Cerah, Kahiyang Pilih Warna Kuning di Pelantikan Presiden


Jakarta, CNN Indonesia -- Senyum menghiasi wajah Presiden terpilih Joko Widodo. Jelang

pelantikan Presiden 2019

, pria yang akrab disapa

Jokowi

 ini dihantar oleh ketiga anak, menantu serta cucu keduanya. Menantu pertamanya Selvy Ananda dan cucu pertamanya Jan Ethes.

Berangkat dari istana kepresidenan, dari rombongan itu Kahiyang Ayu, puteri pertamanya tampak paling bersinar.

Kahiyang mengenakan blus asimetris berwarna kuning emas. Busananya berpotongan loose dengan lengan lonceng. Blus berpotongan panjang dengan detail payet di seputar leher. Istri Bobby Nasution ini melengkapi penampilannya dengan bawahan batik.

Sekilas, batik tampak seperti batik kontemporer yang menyatukan beragam unsur motif termasuk motif buketan (bunga-bunga) dan parang. Bawahan didominasi warna cokelat dan membuatnya berpadu indah dengan atasan berwarna emas.

Rambutnya disanggul kecil. Namun baju warna emasnya ini tak kompak dengan warna busana anaknya Sedah Mirah Nasution. Sedah Mirah menggunakan baju terusan berwarna biru dengan kerah sailor ber-lis merah dan hitam.

Kahiyang tampak paling cerah di antara anggota keluarga yang lain. Pasalnya para pria yakni Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pengarep dan Bobby Nasution mengenakan setelan jas berwarna gelap. Namun Gibran dan Kaesang tampak kompak dengan setelan jas berwarna biru keabuan dengan dynamic kotak-kotak.

Ibu negara Iriana Joko Widodo memilih mengenakan atasan putih yang kaya relation payet dan bordir di bagian dada dan lengan baju. Selendang menjadi pelengkap penampilan sekaligus membuat busana pas di suasana formal. Dia tak segan melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara meski detail pada bagian leher sudah cukup 'ramai'.

Jokowi didampingi Iriana pun melaju ke gedung MPR menggunakan mobil Mercedes Benz S-Class hitam diiringi pengawalan Paspampres.

Sementara itu Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin sudah tiba terlebih dahulu di gedung MPR. Seperti Jokowi, Ma'ruf yang lekat dengan sarung kini mengenakan setelan jas lengkap dengan peci dan dasi merah. (els/chs)

Terimakasih telah membaca berita tentang Cerah, Kahiyang Pilih Warna Kuning di Pelantikan Presiden. Jangan lupa share dengansenang.
semoga hari anda menyenangkan berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20191020153903-277-441188/cerah-kahiyang-pilih-warna-kuning-di-pelantikan-presiden


Demikianlah Artikel Cerah, Kahiyang Pilih Warna Kuning di Pelantikan Presiden

Sekianlah artikel Cerah, Kahiyang Pilih Warna Kuning di Pelantikan Presiden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerah, Kahiyang Pilih Warna Kuning di Pelantikan Presiden dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/cerah-kahiyang-pilih-warna-kuning-di.html

0 Response to "Cerah, Kahiyang Pilih Warna Kuning di Pelantikan Presiden"

Posting Komentar