Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin
link : Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Baca juga


Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Krisdayanti melengkapi penampilan dalam balutan kebaya dengan sanggul. Ada pun sanggul yang lengkap dengan sentuhan bunga melati tersebut merupakan hasil hairdo dari hair stylist, Yudin.

Selain bros pada bagian selendang, KD juga mengenakan aksesori lain yakni giwang bernuansa gold. Tampak pula pun Garuda yang sentuhan senada ada bagian dada sebelah kiri.

Sebelumnya, saat pelantikan menjadi anggota DPR pada 1 Oktober 2019 lalu, Krisdayanti tampil dalam balutan kebaya merah yang juga karya dari Anne Avantie. Rambutnya pun ditata oleh hair stylist yang sama begitu pula dengan MUA Bubah.

Terimakasih telah melihat berita tentang Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin. Jangan lupa share dengan bertanggungjawab. Thankyou berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4090570/krisdayanti-berkebaya-putih-karya-anne-avantie-di-pelantikan-jokowi-maruf-amin


Demikianlah Artikel Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin

Sekianlah artikel Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/krisdayanti-berkebaya-putih-karya-anne.html

0 Response to "Krisdayanti Berkebaya Putih Karya Anne Avantie di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin"

Posting Komentar