Pelantikan Presiden 2019, Ma'ruf Amin Tak Pakai Sarung

Pelantikan Presiden 2019, Ma'ruf Amin Tak Pakai Sarung - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelantikan Presiden 2019, Ma'ruf Amin Tak Pakai Sarung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelantikan Presiden 2019, Ma'ruf Amin Tak Pakai Sarung
link : Pelantikan Presiden 2019, Ma'ruf Amin Tak Pakai Sarung

Baca juga


Pelantikan Presiden 2019, Ma'ruf Amin Tak Pakai Sarung

Istri Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani turut mendampingi sang suami untuk menghadiri upacara Pelantikan Presiden 2019. Ia terlihat mengenakan kebaya putih dan bawahan kain batik cokelat. Ia juga tampak mengenakan jilbab berwarna hijau pastel dan selendang batik yang disampirkannya di pundak sebelah kanan.

Tanpa banyak kata, setelah melayangkan doa di kediamannya, Ma'ruf Amin naik ke mobil bersama istrinya pergi ke gedung MPR/DPR RI untuk menjalani proses Pelantikan Presiden 2019.

Jalanan yang lenggang dan pengamanan yang ketat membuat perjalanannya lancar dan sampai di gedung MPR/DPR RI sebelum pukul 14.30 WIB. Ia langsung disambut oleh Sekjen MPR Ma'ruf Cahyono. Ma'ruf langsung diarahkan masuk menuju Gedung Nusantara. (Ossid Duha Jussas Salma)

Terimakasih telah melihat berita tentang Pelantikan Presiden 2019, Ma'ruf Amin Tak Pakai Sarung. Jangan lupa share denganhepi.
Salam berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4090681/pelantikan-presiden-2019-maruf-amin-tak-pakai-sarung


Demikianlah Artikel Pelantikan Presiden 2019, Ma'ruf Amin Tak Pakai Sarung

Sekianlah artikel Pelantikan Presiden 2019, Ma'ruf Amin Tak Pakai Sarung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelantikan Presiden 2019, Ma'ruf Amin Tak Pakai Sarung dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/pelantikan-presiden-2019-maruf-amin-tak.html

0 Response to "Pelantikan Presiden 2019, Ma'ruf Amin Tak Pakai Sarung"

Posting Komentar