Arti Dasi Merah Jokowi-Ma'ruf saat Pelantikan Presiden 2019

Arti Dasi Merah Jokowi-Ma'ruf saat Pelantikan Presiden 2019 - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arti Dasi Merah Jokowi-Ma'ruf saat Pelantikan Presiden 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arti Dasi Merah Jokowi-Ma'ruf saat Pelantikan Presiden 2019
link : Arti Dasi Merah Jokowi-Ma'ruf saat Pelantikan Presiden 2019

Baca juga


Arti Dasi Merah Jokowi-Ma'ruf saat Pelantikan Presiden 2019


Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden dan Wakil Presiden

Joko Widodo

 dan Ma'ruf Amin kompak mengenakan dasi berwarna merah saat acara 

Pelantikan Presiden 2019

di Gedung DPR/MPR RI, Minggu (20/10).

Dasi merah yang dikenakan saat pelantikan itu bukan hanya sekadar pelengkap busana formal. Ada makna tersirat di balik dasi berwarna merah tersebut.

Dasi merupakan pernyataan penting dari seseorang dalam berbusana. Dasi merah menyala disebut juga sebagai dasi kekuatan atau kekuasaan. Dasi ini menunjukkan sebuah keseriusan, energi, dan kewibawaan.

Dikutip dari

Balani Custom

, dasi merah adalah adalah penegasan kembali kekuatan, otoritas, dan dominasi dalam dunia profesional, termasuk dunia pemerintahan.

Merah juga dapat ditafsirkan sebagai sesuatu yang mengancam, agresif, tekanan, dan berbahaya.

Selain itu, tingkat warna merah juga dinilai penting. Warna merah gelap seperti merah anggur membangun kepercayaan diri. Sedangkan dasi merah terang atau muda dikaitkan dengan kreativitas. Sedangkan dasi merah muda menandakan solidaritas terhadap perempuan.

Warna merah yang menyala seperti yang dikenakan Jokowi-Ma'ruf menandakan ambisi dan keberanian.

"Jas gelap, kemeja putih, dan dasi merah merupakan kombinasi warna paling kuat yang menggabungkan kontras tinggi dengan energi tinggi dari merah," kata analis warna Browyn Fraser, dikutip dari Executive Style.

Selain itu, dasi berwarna biru yang juga banyak dikenakan para politisi saat pelantikan presiden berarti kepercayaan, ketenangan, kedamaian, kredibilitas, dan konservatif.

[Gambas:Video CNN](ptj/ayk)

Terimakasih telah melihat berita tentang Arti Dasi Merah Jokowi-Ma'ruf saat Pelantikan Presiden 2019. Jangan lupa share denganhepi.
semoga hari anda menyenangkan berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20191020155735-277-441193/arti-dasi-merah-jokowi-maruf-saat-pelantikan-presiden-2019


Demikianlah Artikel Arti Dasi Merah Jokowi-Ma'ruf saat Pelantikan Presiden 2019

Sekianlah artikel Arti Dasi Merah Jokowi-Ma'ruf saat Pelantikan Presiden 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arti Dasi Merah Jokowi-Ma'ruf saat Pelantikan Presiden 2019 dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/arti-dasi-merah-jokowi-maruf-saat.html

0 Response to "Arti Dasi Merah Jokowi-Ma'ruf saat Pelantikan Presiden 2019"

Posting Komentar