Penampilan Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden 2019

Penampilan Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden 2019 - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampilan Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penampilan Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden 2019
link : Penampilan Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden 2019

Baca juga


Penampilan Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden 2019

Sebelum masuk ke gedung pelantikan, Wury, Iriana, dan Mufidah Kalla sempat berpose bersama di depan deretan lensa yang seketika mengabadikan kebersamaan mereka. Ketiganya pun tidak lupa melambaikan sembari memberi senyum semringah.

Iriana Jokowi mengenakan baju kurung putih dengan sentuhan detail manik-manik pada bagian depan. Perempuan kelahiran Surakarta, 1 Oktober 1963 itu juga memakai anting-anting dan kalung mutiara yang berkilau.

Ia menyelempangkan selendang batik warna sogan kian melengkapi penampilan sang Ibu Negara. Sementara, rambut Iriana ditata dengan sanggul Jawa hasil penata rambut Woko S.

Sedangkan Mufidah Kalla tampil mengenakan kebaya panjang bernuansa cyan. Pada bagian tengah, ia menyematkan bros emas yang tampak bertingkat tiga dengan rumbai di bawahnya. Kain dan selempang batik dan hijab coklat muda turut dikenakan istri Jusuf Kalla tersebut.

Terimakasih telah melihat berita tentang Penampilan Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden 2019. Jangan lupa share dengan hepi. Thankyou berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.liputan6.com/lifestyle/read/4090669/penampilan-istri-maruf-amin-di-pelantikan-presiden-2019


Demikianlah Artikel Penampilan Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden 2019

Sekianlah artikel Penampilan Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampilan Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden 2019 dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/penampilan-istri-maruf-amin-di.html

0 Response to "Penampilan Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden 2019"

Posting Komentar