Gabung ke Jokowi, Prabowo Disindir Mantan Koalisi

Gabung ke Jokowi, Prabowo Disindir Mantan Koalisi - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gabung ke Jokowi, Prabowo Disindir Mantan Koalisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gabung ke Jokowi, Prabowo Disindir Mantan Koalisi
link : Gabung ke Jokowi, Prabowo Disindir Mantan Koalisi

Baca juga


Gabung ke Jokowi, Prabowo Disindir Mantan Koalisi

Keputusan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, menjadi menteri di Kabinet Jokowi-Ma'ruf mengejutkan banyak pihak.
Tak ayal langkahnya inipun disindir partai politik koalisinya di Pilpres lalu. Partai Amanat Nasional terkejut dengan keputusan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk bergabung ke dalam kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin.
Meski mengaku menghormati sikap Prabowo tersebut, namun Ketua DPP PAN, Yandri Susanto, tetap memberikan sindiran atas langkah tersebut. Yandri pun memastikan PAN akan tetap berada di luar pemerintahan.

Jangan lewatkan live streaming Kompas television 24 jam non procrastination di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media convival Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Terimakasih telah berkunjung berita tentang Gabung ke Jokowi, Prabowo Disindir Mantan Koalisi. Jangan lupa share dengan hepi. semoga hari anda menyenangkan Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://www.youtube.com/watch?v=LHgt95_jF0w


Demikianlah Artikel Gabung ke Jokowi, Prabowo Disindir Mantan Koalisi

Sekianlah artikel Gabung ke Jokowi, Prabowo Disindir Mantan Koalisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gabung ke Jokowi, Prabowo Disindir Mantan Koalisi dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/gabung-ke-jokowi-prabowo-disindir.html

0 Response to "Gabung ke Jokowi, Prabowo Disindir Mantan Koalisi"

Posting Komentar