Datang ke Pelantikan Jokowi, Ahok Mengaku Datang sebagai Keluarga

Datang ke Pelantikan Jokowi, Ahok Mengaku Datang sebagai Keluarga - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Datang ke Pelantikan Jokowi, Ahok Mengaku Datang sebagai Keluarga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Datang ke Pelantikan Jokowi, Ahok Mengaku Datang sebagai Keluarga
link : Datang ke Pelantikan Jokowi, Ahok Mengaku Datang sebagai Keluarga

Baca juga


Datang ke Pelantikan Jokowi, Ahok Mengaku Datang sebagai Keluarga

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Saat ditanya dalam kapasitas apa dia hadir pelantikan, Ahok mengaku kurang tahu. Sambil tertawa, ia mengatakan, kemungkinan diundang sebagai keluarga.

"Aku datang sebagai.. enggak tahu, bagian keluarga kali ya," kata Ahok sambil terkekeh.

Baca juga: Ahok Hadiri Acara Pelantikan Jokowi-Maruf di Kompleks MPR-DPR

Ahok menyebutkan, dia tidak diundang secara khusus oleh DPR. Ia justru menyatakan bahwa undangan berasal dari Istana Kepresidenan.

"Enggak, enggak (diundang khusus DPR). Dari ini yang ngundang kok, beliau (Presiden Joko Widodo), beliau kan dari Istana," ujar Ahok.

Ahok mengatakan, dirinya turut berbahagia atas dilantiknya Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Ia berharap, lima tahun ke depan Indonesia bisa menjadi lebih baik di tangan Jokowi-Ma'ruf.

"Ya harapan untuk Pak Jokowi semua cita-cita apa yang ada dalam hasrat beliau untuk membangun negeri ini bisa terwujud dalam lima tahun ini," kata Ahok.

Terimakasih telah melihat berita tentang Datang ke Pelantikan Jokowi, Ahok Mengaku Datang sebagai Keluarga. Jangan lupa share dengan bertanggungjawab. Salam berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://nasional.kompas.com/read/2019/10/20/18135821/datang-ke-pelantikan-jokowi-ahok-mengaku-datang-sebagai-keluarga


Demikianlah Artikel Datang ke Pelantikan Jokowi, Ahok Mengaku Datang sebagai Keluarga

Sekianlah artikel Datang ke Pelantikan Jokowi, Ahok Mengaku Datang sebagai Keluarga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Datang ke Pelantikan Jokowi, Ahok Mengaku Datang sebagai Keluarga dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/datang-ke-pelantikan-jokowi-ahok.html

0 Response to "Datang ke Pelantikan Jokowi, Ahok Mengaku Datang sebagai Keluarga"

Posting Komentar