5 Twit Terpopuler Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019

5 Twit Terpopuler Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Twit Terpopuler Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Twit Terpopuler Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019
link : 5 Twit Terpopuler Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019

Baca juga


5 Twit Terpopuler Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019

Poster Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin yang dijualnya di Pasar Baru, Jakarta, Rabu (16/10/2019). Menjelang pelantikan presiden, foto pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin mulaih dijual ke pasar umum. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Jelang keduanya dilantik di Gedung Nusantara, Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, warganet pun ramai-ramai mencuitkan selamat di lini masa Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, tagar #CongratsJokowiMarufAmin sudah menjadi trending topic.

Di antara cuitan, banyak pengguna Twitter yang mengucapkan selamat kepada Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Seperti dicuitkan pemilik akun @Raemma305, "Saatnya lepas landas! Kita tunjukkan ke dunia bahwa Indonesia adalah bangsa besar yang berdaulat, maju, dan bermartabat."

(Why/Ysl)

Terimakasih telah melihat berita tentang 5 Twit Terpopuler Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019. Jangan lupa share denganhepi.
Salam berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.liputan6.com/tekno/read/4090644/5-twit-terpopuler-terkait-pelantikan-presiden-dan-wakil-presiden-2019


Demikianlah Artikel 5 Twit Terpopuler Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019

Sekianlah artikel 5 Twit Terpopuler Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Twit Terpopuler Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019 dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/5-twit-terpopuler-terkait-pelantikan.html

0 Response to "5 Twit Terpopuler Terkait Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019"

Posting Komentar