Para Menteri Lama yang Bakal Eksis di Kabinet Kerja Jilid 2

Para Menteri Lama yang Bakal Eksis di Kabinet Kerja Jilid 2 - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Para Menteri Lama yang Bakal Eksis di Kabinet Kerja Jilid 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Para Menteri Lama yang Bakal Eksis di Kabinet Kerja Jilid 2
link : Para Menteri Lama yang Bakal Eksis di Kabinet Kerja Jilid 2

Baca juga


Para Menteri Lama yang Bakal Eksis di Kabinet Kerja Jilid 2

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo telah bertemu dengan para calon menteri yang akan masuk Kabinet Kerja Jilid 2.

Sebagian dari mereka adalah wajah baru. Namun tak sedikit dari mereka merupakan wajah lama yang pernah mengisi jabatan di Kabinet Kerja Jilid I.

Siapa saja wajah lama yang mengisi postur baru kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin?

1. Sri Mulyani Indrawati

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini akan menempati jabatan yang sama seperti ia menjabat sebelumnya yaitu sebagai Menteri Keuangan.

Baca juga: Sri Mulyani Jadi Menkeu Lagi, Ekonomi Indonesia Bisa Stagnan?

Kepastian itu langsung disampaikan kepada awak media setelah mendapat lampu hijau dari Jokowi.

"Presiden meminta saya menyampaikan ke media, beliau menugaskan saya tetap menjadi Menteri Keuangan," ucapnya.

2. Airlangga Hartarto

Persoalan ekonomi menjadi topik pembahasan saat ia bertemu dengan Jokowi.

Mulai dari masalah defisit neraca perdagangan, hingga rencana pengembangan kawasan ekonomi yang dapat diisi oleh sejumlah industri unggulan.

Baca juga: Dua Pos Menteri yang Dianggap Cocok untuk Airlangga Hartarto, Apa Saja?

"Juga ingin mendorong sukses faktor (seperti) di kawasan industri Morowali, misalnya. Dengan investasi juga bisa meningkatkan devisa ekspor. Jadi seperti Morowali lah yang akan direplikasi," ungkapnya.

Terimakasih telah melihat berita tentang Para Menteri Lama yang Bakal Eksis di Kabinet Kerja Jilid 2. Jangan lupa share dengan hepi. Salam Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://news.kompas.com/read/2019/10/23/07015701/para-menteri-lama-yang-bakal-eksis-di-kabinet-kerja-jilid-2


Demikianlah Artikel Para Menteri Lama yang Bakal Eksis di Kabinet Kerja Jilid 2

Sekianlah artikel Para Menteri Lama yang Bakal Eksis di Kabinet Kerja Jilid 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Para Menteri Lama yang Bakal Eksis di Kabinet Kerja Jilid 2 dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/10/para-menteri-lama-yang-bakal-eksis-di.html

0 Response to "Para Menteri Lama yang Bakal Eksis di Kabinet Kerja Jilid 2"

Posting Komentar