KEJUTAN KABINET INDONESIA MAJU: Prabowo Jadi Menhan, Nadiem Makarim Jadi Mendikbud

KEJUTAN KABINET INDONESIA MAJU: Prabowo Jadi Menhan, Nadiem Makarim Jadi Mendikbud - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KEJUTAN KABINET INDONESIA MAJU: Prabowo Jadi Menhan, Nadiem Makarim Jadi Mendikbud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KEJUTAN KABINET INDONESIA MAJU: Prabowo Jadi Menhan, Nadiem Makarim Jadi Mendikbud
link : KEJUTAN KABINET INDONESIA MAJU: Prabowo Jadi Menhan, Nadiem Makarim Jadi Mendikbud

Baca juga


KEJUTAN KABINET INDONESIA MAJU: Prabowo Jadi Menhan, Nadiem Makarim Jadi Mendikbud

VIVA - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin akhirnya mengumumkan daftar menteri untuk membantu kerja mereka selama periode 2019-2024. Pengumuman menteri itu dibacakan oleh Jokowi sambil lesehan di tangga pelataran Istana Merdeka, Jakarta, Rabu twenty-three Oktober 2019. Dalam pengumuman ini, para menteri terdiri dari gabungan muka-muka lama maupun tokoh-tokoh baru. Kabinet kali ini juga mengalami perubahan nomenklatur di sejumlah kementerian dengan munculnya kementerian baru.

#MenteriJokowi#PrabowoSubianto#NadiemMakarim

==========================

VIVA.co.id : https://www.viva.co.id/
Facebook : https://www.facebook.com/vivacoid
Twitter : https://twitter.com/VIVAcoid
Google+ : https://plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: https://timeline.line.me/user/_dT4rd5...
Instagram : https://www.instagram.com/vivacoid/?h...

Saksikan video terbaru lainnya di sini https://goo.gl/hYoQ7t

Terimakasih telah membaca berita tentang KEJUTAN KABINET INDONESIA MAJU: Prabowo Jadi Menhan, Nadiem Makarim Jadi Mendikbud. Jangan lupa share dengan senang. Salam Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://www.youtube.com/watch?v=HoS-qSlkcP8


Demikianlah Artikel KEJUTAN KABINET INDONESIA MAJU: Prabowo Jadi Menhan, Nadiem Makarim Jadi Mendikbud

Sekianlah artikel KEJUTAN KABINET INDONESIA MAJU: Prabowo Jadi Menhan, Nadiem Makarim Jadi Mendikbud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KEJUTAN KABINET INDONESIA MAJU: Prabowo Jadi Menhan, Nadiem Makarim Jadi Mendikbud dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2020/01/kejutan-kabinet-indonesia-maju-prabowo.html

0 Response to "KEJUTAN KABINET INDONESIA MAJU: Prabowo Jadi Menhan, Nadiem Makarim Jadi Mendikbud"

Posting Komentar