Ada Pelantikan Presiden, Car Free Day Ditiadakan

Ada Pelantikan Presiden, Car Free Day Ditiadakan - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Pelantikan Presiden, Car Free Day Ditiadakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Pelantikan Presiden, Car Free Day Ditiadakan
link : Ada Pelantikan Presiden, Car Free Day Ditiadakan

Baca juga


Ada Pelantikan Presiden, Car Free Day Ditiadakan

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta meniadakan hari bebas kendaraan bermotor atau car free day (CFD) pada Minggu (20/10/2019). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengharapkan masyarakat memaklumi hal tersebut.

"Kami harap warga maklum, berharap saja semoga semuanya berjalan lancar," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Sabtu 19 Oktober 2019.

Seperti dilansir dari Antara, Anies mengatakan, alasan peniadaan Car Free Day tersebut, karena pada hari yang merupakan waktu pelantikan presiden dan wakil presiden 2019-2024 tersebut, diprediksi akan ada banyak sekali kegiatan yang memerlukan mobilitas untuk petugas sepanjang hari.

"Meskipun pelantikan dilaksanakan di siang hari, tapi persiapannya membutuhkan mobilitas, dan mobilitas itu membutuhkan koridor Sudirman dan Thamrin, tempat di mana CFD berlangsung," kata Anies.

Anies juga mengimbau masyarakat untuk tidak turun ke jalan saat pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024 yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Minggu xx Oktober 2019.

"Ikutilah di televisi, ikuti di media sesudah itu berkegiatan sehari-hari lagi," kata Anies.

Terimakasih telah berkunjung berita tentang Ada Pelantikan Presiden, Car Free Day Ditiadakan. Jangan lupa share dengan senang. Salam berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.liputan6.com/news/read/4090193/ada-pelantikan-presiden-car-free-day-ditiadakan


Demikianlah Artikel Ada Pelantikan Presiden, Car Free Day Ditiadakan

Sekianlah artikel Ada Pelantikan Presiden, Car Free Day Ditiadakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Pelantikan Presiden, Car Free Day Ditiadakan dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/12/ada-pelantikan-presiden-car-free-day.html

0 Response to "Ada Pelantikan Presiden, Car Free Day Ditiadakan"

Posting Komentar