LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi

LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi
link : LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi

Baca juga


LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi

Anak kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu angkat suara soal ketidakhadiran menantu Jokowi Selvi Ananda dan sang cucu Jan Ethes prosesi pelantikan presiden dan wakil presiden di Kompleks MPR-DPR pada hari ini, Minggu (20/10).

Kahiyang menerangkan saat ini Jan Ethes berada di Solo, Jawa Tengah bersama ibunya, Selvi Ananda yang kini tengah hamil tua.

LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi

Selvi Ananda tengah hamil tua di Solo. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)

"Kan ibunya hamil besar, ga bisa [datang]. Iya [Jan Ethes] di Solo," kata Kahiyang di Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Sebelumnya, Netizen kecewa karena cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes tak nampak saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung DPR. 

Beberapa netizen sudah sengaja menonton streaming pelantikan untuk menyaksikan putera dari Gibran Rakabuming Raka dan Selvi tersebut.

Selain soal Jan Ethes, Kahiyang turut berharap agar Jokowi-Ma'ruf mempu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lima tahun kedepan.

Tak hanya Kahiyang, anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mengaku bangga ayahnya kembali dilantik sebagai presiden untuk kedua kalinya. 

Ia berharap agar Jokoei mampu membawa Indonesia kearah yang lebih baik lima tahun kedepan.

"Senang dan bangga. Semoga lebih baik," kata Gibran di Kompleks MPR/DPR, Jakarta.

Terimakasih telah membaca berita tentang LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi. Jangan lupa share dengan bertanggungjawab. Thankyou berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.cnnindonesia.com/nasional/20191020120726-32-441086/live-pelantikan-presiden-jokowi


Demikianlah Artikel LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi

Sekianlah artikel LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/12/live-pelantikan-presiden-jokowi.html

0 Response to "LIVE: Pelantikan Presiden Jokowi"

Posting Komentar