Pelantikan presiden 2019: Yang Tak Serius Pasti Saya Copot

Pelantikan presiden 2019: Yang Tak Serius Pasti Saya Copot - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelantikan presiden 2019: Yang Tak Serius Pasti Saya Copot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelantikan presiden 2019: Yang Tak Serius Pasti Saya Copot
link : Pelantikan presiden 2019: Yang Tak Serius Pasti Saya Copot

Baca juga


Pelantikan presiden 2019: Yang Tak Serius Pasti Saya Copot

TRIBUNJATENG.COM --  Pelantikan presiden 2019 ditandai dengan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan sumpah jabatan dalam Sidang Paripurna Presiden-Wakil Presiden periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) sore. Pengucapan sumpah atau janji dilakukan secara bergantian.

Sumpah Presiden Jokowi:
“Demi Allah, saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada nusa dan bangsa."

Sumpah Wakil Presiden Ma'ruf Amin:
"Demi Allah, saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Wakil Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh Undang-Undang Dasar dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada nusa dan bangsa."

Lima Tahapan Besar:

1. Pembangunan infrastruktur akan terus dilanjutkan

2. Pembangunan sumber daya manusia

3. Investasi harus diundang seluas-luasnya

4. Reformasi birokrasi

5. Menjamin penggunaan APBN yang fokus dan tepat sasaran

• Milan vs Lecce : Imbang 2-2, Milan Harus Puas Berbagai Poin

Joko Widodo-Ma'ruf Amin resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Acara pelantikan dipimpin oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Terimakasih telah membaca berita tentang Pelantikan presiden 2019: Yang Tak Serius Pasti Saya Copot. Jangan lupa share dengan senang. semoga hari anda menyenangkan berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://jateng.tribunnews.com/2019/10/21/pelantikan-presiden-2019-yang-tak-serius-pasti-saya-copot


Demikianlah Artikel Pelantikan presiden 2019: Yang Tak Serius Pasti Saya Copot

Sekianlah artikel Pelantikan presiden 2019: Yang Tak Serius Pasti Saya Copot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelantikan presiden 2019: Yang Tak Serius Pasti Saya Copot dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/12/pelantikan-presiden-2019-yang-tak.html

0 Response to "Pelantikan presiden 2019: Yang Tak Serius Pasti Saya Copot"

Posting Komentar