Nadiem Makarim: Rencana 100 Hari Saya Mendengar Para Pakar Pendidikan

Nadiem Makarim: Rencana 100 Hari Saya Mendengar Para Pakar Pendidikan - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nadiem Makarim: Rencana 100 Hari Saya Mendengar Para Pakar Pendidikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nadiem Makarim: Rencana 100 Hari Saya Mendengar Para Pakar Pendidikan
link : Nadiem Makarim: Rencana 100 Hari Saya Mendengar Para Pakar Pendidikan

Baca juga


Nadiem Makarim: Rencana 100 Hari Saya Mendengar Para Pakar Pendidikan

Nadiem Makarim resmi dilantik menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud). Nadiem Makarim mengatakan dirinya berada di Kemendikbud bukan untuk menjadi guru tapi murid yang belajar dari nol.

Hal itu disampaikan Nadiem Makarim saat acara serah terima jabatan Mendikbud dari Muhadjir Effendy. Nadiem juga bercerita tentang dirinya yang tak mau dipanggil "Pak",serta tak punya rencana 100 hari.

#KabinetIndonesiaMaju#KabinetJokowiAmin#MenteriJokowi

Jangan lewatkan living streaming Kompas TV twenty-four jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Terimakasih telah membaca berita tentang Nadiem Makarim: Rencana 100 Hari Saya Mendengar Para Pakar Pendidikan. Jangan lupa share dengan bertanggungjawab. semoga hari anda menyenangkan Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://www.youtube.com/watch?v=vxz57DxUfuA


Demikianlah Artikel Nadiem Makarim: Rencana 100 Hari Saya Mendengar Para Pakar Pendidikan

Sekianlah artikel Nadiem Makarim: Rencana 100 Hari Saya Mendengar Para Pakar Pendidikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nadiem Makarim: Rencana 100 Hari Saya Mendengar Para Pakar Pendidikan dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/12/nadiem-makarim-rencana-100-hari-saya.html

0 Response to "Nadiem Makarim: Rencana 100 Hari Saya Mendengar Para Pakar Pendidikan"

Posting Komentar