TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK?

TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK? - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK?
link : TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK?

Baca juga


TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK?

Mantan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang juga Politisi Nasdem, Siti Nurbaya Bakar juga dipanggil untuk menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Selasa (22/10).

Siti Nurbaya Bakar mengungkapkan posisi yang dipercayakan pada dirinya usai menghadap Presiden Joko Widodo. Siti Nurbaya Bakar menyebut dirinya membahas investasi, lingkungan, dan juga kehutanan.

#KabinetJokowiJilid2#JokoWidodo#SitiNurbayaBakar

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk undertake channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Terimakasih telah membaca berita tentang TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK?. Jangan lupa share dengan hepi. Salam Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://www.youtube.com/watch?v=1n380zOT4io


Demikianlah Artikel TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK?

Sekianlah artikel TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK? dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/12/terbaru-diskusi-dengan-presiden-jokowi.html

0 Response to "TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK?"

Posting Komentar