Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil

Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil
link : Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil

Baca juga


Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil

TRIBUNNEWS.COM - Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, pihak Sekretariat Presiden mengeluarkan dana hingga 1 Miliar untuk menyewa mobil.

Pelantikan petahana Presiden Joko Widodo dengan wakil barunya KH. Ma'ruf Amin dilaporkan menyewa mobil yang akan digunakan untuk tamu negara dan juga utusan negara yang akan menghadiri acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024.

Diterangkan oleh pihak Sekretariat Negara, hal tersebut lantaran ingin memberikan pelayanan terbaik bagi kepala negara tetangga yang datang saat pelantikan yang direncanakan pada Minggu, (20/10/2019).

Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla berfoto bersama anggota Kabinet Kerja I di Istana Merdeka, Jakarta, xxvii Oktober 2014 silam. Jokowi Diminta Pertahankan 7 Menteri Ini, Dianggap Kerja Bagus saat Jadi Menteri: Siapa Saja Mereka.
Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla berfoto bersama anggota Kabinet Kerja I di Istana Merdeka, Jakarta, twenty-seven Oktober 2014 silam. Jokowi Diminta Pertahankan 7 Menteri Ini, Dianggap Kerja Bagus saat Jadi Menteri: Siapa Saja Mereka. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Seperti dikutip dari situs Setkab.go.id, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menuturkan mobil-mobil tersebut disewa khusus oleh pihaknya.

Mobil yang disewa tersebut dalam kondisi baru dari pabrik.

“Kami menyewa dengan persyaratan kami minta yang benar-benar baru dari pabrik. Dari anggaran kami kurang lebih Rp1 miliar,” tutur Heru di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (17/10).

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Terimakasih telah membaca berita tentang Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil. Jangan lupa share dengan hepi. semoga hari anda menyenangkan berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.tribunnews.com/nasional/2019/10/19/jelang-pelantikan-presiden-2019-istana-siapkan-anggaran-1-miliar-untuk-sewa-mobil


Demikianlah Artikel Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil

Sekianlah artikel Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/12/jelang-pelantikan-presiden-2019-istana.html

0 Response to "Jelang Pelantikan Presiden 2019, Istana Siapkan Anggaran 1 Miliar untuk Sewa Mobil"

Posting Komentar