Bamsoet Pantun di Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir

Bamsoet Pantun di Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bamsoet Pantun di Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bamsoet Pantun di Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir
link : Bamsoet Pantun di Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir

Baca juga


Bamsoet Pantun di Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir


Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua MPR Bambang Soesatyo (

Bamsoet

) membuka paripurna pelantikan Presiden 

Joko Widodo

dan Wakil Presiden

Ma'ruf Amin

 periode 2019-2024 di Gedung MPR Jakarta, Minggu (20/10).

Dalam pembukaan pelantikan itu, Bamsoet membacakan pidato yang cukup panjang hingga melontarkan pantun saat menyapa Prabowo Subianto. Netizen pun riuh mengomentari pidato dan pantun yang dilontarkan Bamsoet.

Beberapa netizen menganggap pidato Bamsoet terlalu panjang dan membuat meme candaan.

[Gambas:Twitter]

Akun @dalangdigital berkelakar pidato pembukaan sidang mestinya diberi moderator Ira Koesno agar tidak terlalu panjang. Hal ini merujuk pada acara debat capres dan cawapres dengan perantara moderator agar pasangan capres cawapres tidak mengemukakan pendapat tidak terlalu lama.

[Gambas:Twitter]

Sebagian netizen lain mengapresiasi pidato Bamsoet.


[Gambas:Twitter]

Saat mengucapkan salam dan selamat datang kepada para Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Bamsoet sempat melontarkan pantun.

"Dari Teuku Umar ke Kertangera, dijamu nasi goreng oleh Ibu Mega. Meski Pak Prabowo tak jadi kepala negara, tapi masih tetap bisa berkuda dan lapang dada."

Sebagian netizen menganggap ada baiknya pantun ini ditandingkan dengan Tifatul Sembiring yang dikenal kerap melontarkan pantun saat berpidato.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Sebagian netizen menganggap pantun yang dilontarkan Bamsoet tidak pantas.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

Netizen lain malah menyebut lebih hormat kepada Presiden Joko Widodo saat menyapa Prabowo.

[Gambas:Twitter]

Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dilaksanakan pada 14.30 WIB di Gedung DPR/MPR. Tokoh-tokoh negara dan dunia disebut akan hadir menyaksikan pengambilan sumpah tersebut.

[Gambas:Video CNN](eks)

Terimakasih telah berkunjung berita tentang Bamsoet Pantun di Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir. Jangan lupa share dengan bertanggungjawab. semoga hari anda menyenangkan berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20191020165506-192-441225/bamsoet-pantun-di-pelantikan-presiden-netizen-nyinyir


Demikianlah Artikel Bamsoet Pantun di Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir

Sekianlah artikel Bamsoet Pantun di Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bamsoet Pantun di Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/11/bamsoet-pantun-di-pelantikan-presiden.html

0 Response to "Bamsoet Pantun di Pelantikan Presiden, Netizen Nyinyir"

Posting Komentar