Perjalanan Jokowi-Ma'ruf Hingga Hari Pelantikan Presiden-Wapres RI

Perjalanan Jokowi-Ma'ruf Hingga Hari Pelantikan Presiden-Wapres RI - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perjalanan Jokowi-Ma'ruf Hingga Hari Pelantikan Presiden-Wapres RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perjalanan Jokowi-Ma'ruf Hingga Hari Pelantikan Presiden-Wapres RI
link : Perjalanan Jokowi-Ma'ruf Hingga Hari Pelantikan Presiden-Wapres RI

Baca juga


Perjalanan Jokowi-Ma'ruf Hingga Hari Pelantikan Presiden-Wapres RI

Jakarta

-
Joko Widodo (

Jokowi

) dan

Ma'ruf Amin

akan resmi dilantik menjadi presiden dan wakil presiden 2019-2024. Merunut ke belakang, begini perjalanan pasangan tersebut hingga bisa menduduki posisi RI-1 dan RI-2.

Seperti diketahui, ini adalah periode kedua Jokowi sebagai presiden. Bila sebelumnya dia menggandeng Jusuf Kalla, di periode keduanya ini Jokowi berdampingan dengan Ketum MUI Ma'ruf Amin.

Keduanya diusung oleh PDIP, Golkar, NasDem, PKB, PPP, Hanura, dan PKPI. Ada pula PSI, Perindo, dan PBB yang mendukung. Pada Pilpres 2019 yang lalu, Jokowi-Ma'ruf berhadapan dengan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


View in Single Page
12345
Terimakasih telah membaca berita tentang Perjalanan Jokowi-Ma'ruf Hingga Hari Pelantikan Presiden-Wapres RI. Jangan lupa share dengan senang. Thankyou berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://news.detik.com/berita/d-4752688/perjalanan-jokowi-maruf-hingga-hari-pelantikan-presiden-wapres-ri


Demikianlah Artikel Perjalanan Jokowi-Ma'ruf Hingga Hari Pelantikan Presiden-Wapres RI

Sekianlah artikel Perjalanan Jokowi-Ma'ruf Hingga Hari Pelantikan Presiden-Wapres RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perjalanan Jokowi-Ma'ruf Hingga Hari Pelantikan Presiden-Wapres RI dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/11/perjalanan-jokowi-maruf-hingga-hari.html

0 Response to "Perjalanan Jokowi-Ma'ruf Hingga Hari Pelantikan Presiden-Wapres RI"

Posting Komentar