Ragam Persiapan Menyambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Ragam Persiapan Menyambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ragam Persiapan Menyambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ragam Persiapan Menyambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf
link : Ragam Persiapan Menyambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Baca juga


Ragam Persiapan Menyambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Pantauan Liputan6.com, Sabtu (19/10/2019) jalan menuju pintu belakang Gedung MPR-DPR dan Palmerah ditutup. Selain itu, aparat gabungan dari Polri dan TNI sudah bersiaga di sekitar lokasi.

Beberapa kendaraan taktis milik aparat kepolisian disiagakan di sepanjang Jalan Gelora atau persis di depan pintu belakang Gedung DPR. Aparat bersenjata lengkap berjaga-jaga di sekitar gerbang Gedung DPR.

Sebelumnya, kepolisian menyatakan, sejumlah kepala negara akan menghadiri pelantikan Jokowi-Ma'ruf di Gedung MPR-DPR, Senayan, Jakarta.

Terkait hal ini TNI-Polri telah menyiapkan pengamanan khusus untuk tamu VVIP tersebut saat pelantikan presiden.

"Pengamanan bagi sembilan kepala negara akan menggunakan operasi PAM Waskita," kata Kabag Penum Polri Kombes Asep Adi Saputra, di Mabes Polri, Jumat 18 Oktober 2019.

Asep menambahkan, sistem pengamanan terdiri dari tiga lapis atau tiga ring.

Ring satu diberlakukan operasi PAM Waskita yang bertanggung jawab adalah Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Ring dua pasukan dari TNI. Sedangkan ring tiga dari Polri.

"Kita sudah tempatkan sebagaimana pola yang diatur," ucap dia.

Terimakasih telah berkunjung berita tentang Ragam Persiapan Menyambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf. Jangan lupa share dengan hepi. Salam berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.liputan6.com/news/read/4090186/ragam-persiapan-menyambut-pelantikan-jokowi-maruf


Demikianlah Artikel Ragam Persiapan Menyambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

Sekianlah artikel Ragam Persiapan Menyambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ragam Persiapan Menyambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/11/ragam-persiapan-menyambut-pelantikan.html

0 Response to "Ragam Persiapan Menyambut Pelantikan Jokowi-Ma'ruf"

Posting Komentar