Donald Trump Kirim Menterinya untuk Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi

Donald Trump Kirim Menterinya untuk Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Donald Trump Kirim Menterinya untuk Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Donald Trump Kirim Menterinya untuk Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi
link : Donald Trump Kirim Menterinya untuk Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi

Baca juga


Donald Trump Kirim Menterinya untuk Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi

Jakarta

-
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald J Trump mengirimkan Menteri Transportasi AS Elaine L Chao untuk menghadiri pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden RI 2019-2024. Chao merupakan anggota Kabinet Trump yang dilahirkan di Taiwan.

Berdasarkan keterangan tertulis Kedutaan Besar AS di Indonesia yang dikutip detikcom, Kamis (17/10/2019), Elaine L Chao akan didampingi oleh Duta Besar AS untuk Indonesia, Joseph R. Donovan.

Chao juga pernah menjadi Menteri Tenaga Kerja AS pada conclusion Presiden George W Bush. Orang tua Chao menjadi imigran saat Taiwan bersitegang dengan China.

Sesuai agenda, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin akan resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024 pada 20 Oktober 2019 diselenggarakan oleh MPR dan akan dimulai pukul 14.30 WIB. Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' serta mengheningkan cipta. Ketua MPR Bambang Soesatyo lalu membuka sidang paripurna.

Pimpinan MPR lalu akan membacakan keputusan KPU yang menyatakan Jokowi-Ma'ruf sebagai pemenang Pilpres 2019. Setelahnya, barulah Jokowi dan Ma'ruf mengucapkan sumpah masing-masing.

Jokowi-Ma'ruf ditetapkan sebagai pemenang pemilihan presiden dan wakil presiden oleh KPU. Di mana KPU menetapkan pasangan calon nomor urut 1 saudara Haji Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma'ruf Amin dengan perolehan suara sebanyak 85.607.362 suara atau 55,50% dari total suara sah nasional.

Jokowi Ingin Pelantikan Sederhana, Karnaval Relawan Dibatalkan:

[Gambas:Video 20detik]


(asp/elz)
pelantikan jokowipelantikan presiden
Terimakasih telah berkunjung berita tentang Donald Trump Kirim Menterinya untuk Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi. Jangan lupa share dengan senang. Thankyou berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://news.detik.com/berita/d-4749428/donald-trump-kirim-menterinya-untuk-hadiri-pelantikan-presiden-jokowi


Demikianlah Artikel Donald Trump Kirim Menterinya untuk Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi

Sekianlah artikel Donald Trump Kirim Menterinya untuk Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Donald Trump Kirim Menterinya untuk Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/11/donald-trump-kirim-menterinya-untuk.html

0 Response to "Donald Trump Kirim Menterinya untuk Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi"

Posting Komentar