Panglima TNI: Saya Nyatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga

Panglima TNI: Saya Nyatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panglima TNI: Saya Nyatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panglima TNI: Saya Nyatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga
link : Panglima TNI: Saya Nyatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga

Baca juga


Panglima TNI: Saya Nyatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga

Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden dilakukan di Gedung MPR Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Sekretaris Jenderal Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Ma'ruf Cahyono mengatakan rangkaian acara pelantikan yang digelar dalam sidang paripurna MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta itu dimulai pukul 14.30 WIB. "Rundown yang terakhir dimulai pukul 14.30 ya," kata Ma’ruf di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat, 18 Oktober 2019.

Pada rundown sidang paripurna MPR pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang diterima, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya tepat pada pukul 14.30 WIB. Kemudian, Ketua MPR Bambang Soesatyo akan memimpin ritual mengheningkan cipta dan setelahnya langsung membuka sidang paripurna MPR.

Acara dilanjutkan pembacaan Keputusan KPU oleh Pimpinan MPR. Kemudian pengambilan sumpah Presiden dan Wakil Presiden serta penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan berita acara pelantikan oleh pimpinan MPR.

Terimakasih telah melihat berita tentang Panglima TNI: Saya Nyatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga. Jangan lupa share dengan senang. semoga hari anda menyenangkan berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.liputan6.com/news/read/4090390/panglima-tni-saya-nyatakan-keamanan-pelantikan-presiden-terjaga


Demikianlah Artikel Panglima TNI: Saya Nyatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga

Sekianlah artikel Panglima TNI: Saya Nyatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panglima TNI: Saya Nyatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/11/panglima-tni-saya-nyatakan-keamanan.html

0 Response to "Panglima TNI: Saya Nyatakan Keamanan Pelantikan Presiden Terjaga"

Posting Komentar