Tamu-tamu Pelantikan Presiden Mulai Berdatangan ke Kompleks Parlemen

Tamu-tamu Pelantikan Presiden Mulai Berdatangan ke Kompleks Parlemen - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tamu-tamu Pelantikan Presiden Mulai Berdatangan ke Kompleks Parlemen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tamu-tamu Pelantikan Presiden Mulai Berdatangan ke Kompleks Parlemen
link : Tamu-tamu Pelantikan Presiden Mulai Berdatangan ke Kompleks Parlemen

Baca juga


Tamu-tamu Pelantikan Presiden Mulai Berdatangan ke Kompleks Parlemen

Jakarta

-
Para tamu undangan

pelantikan presiden-wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Ma'ruf Amin

, mulai tiba di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta. Di antaranya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga putri presiden ke-4 RI, Abdurrahmah Wahid, Yenny Wahid.

Mereka tiba di lokasi, Minggu (20/10/2019), dalam waktu berbeda-beda. Beberapa di antaranya sudah naik ke ruang sidang paripurna yang menjadi tempat pelantikan.

Pantauan di lokasi saat ini, sudah hadir Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, eks Ketua DPR Akbar Tandjung, dan Ketum NasDem Surya Paloh. Selain itu, telah hadir Gubernur NTT Viktor Laiskodat dan eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP).

Agenda pelantikan Jokowi-Ma'ruf digelar pada pukul 14.30 WIB. Sejumlah tamu negara asing turut hadir dalam pelantikan hari ini. Pengamanan di gedung MPR/DPR diperketat oleh TNI-Polri.

(tsa/fjp)

View in Single Page
1
Terimakasih telah melihat berita tentang Tamu-tamu Pelantikan Presiden Mulai Berdatangan ke Kompleks Parlemen. Jangan lupa share dengan bertanggungjawab. semoga hari anda menyenangkan berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://news.detik.com/berita/d-4752985/tamu-tamu-pelantikan-presiden-mulai-berdatangan-ke-kompleks-parlemen


Demikianlah Artikel Tamu-tamu Pelantikan Presiden Mulai Berdatangan ke Kompleks Parlemen

Sekianlah artikel Tamu-tamu Pelantikan Presiden Mulai Berdatangan ke Kompleks Parlemen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tamu-tamu Pelantikan Presiden Mulai Berdatangan ke Kompleks Parlemen dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/11/tamu-tamu-pelantikan-presiden-mulai.html

0 Response to "Tamu-tamu Pelantikan Presiden Mulai Berdatangan ke Kompleks Parlemen"

Posting Komentar