Polemik Tetty Paruntu, 'Dicoret' di Menit Akhir Daftar Menteri karena Rekam Jejak Terkait Korupsi

Polemik Tetty Paruntu, 'Dicoret' di Menit Akhir Daftar Menteri karena Rekam Jejak Terkait Korupsi - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polemik Tetty Paruntu, 'Dicoret' di Menit Akhir Daftar Menteri karena Rekam Jejak Terkait Korupsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polemik Tetty Paruntu, 'Dicoret' di Menit Akhir Daftar Menteri karena Rekam Jejak Terkait Korupsi
link : Polemik Tetty Paruntu, 'Dicoret' di Menit Akhir Daftar Menteri karena Rekam Jejak Terkait Korupsi

Baca juga


Polemik Tetty Paruntu, 'Dicoret' di Menit Akhir Daftar Menteri karena Rekam Jejak Terkait Korupsi

TRIBUNNEWS.COM - Polemik Tetty Paruntu, dicoret di menit terakhir karena pernah terkait korupsi.

Kehadiran Tetty Paruntu di Istana Negara, Senin (21/10/2019) pagi cukup menyita perhatian media dengan fashionnya yang mencuri perhatian.

Namun, Tetty Paruntu terlihat tak ada di dalam daftar menteri yang diumumkan Presiden Jokowi, Rabu (23/10/2019) pagi, ini kata Istana Negara.

Pihak Istana Kepresidenan akhirnya mengklarifikasi keberadaan Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu yang hadir di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019) pagi.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin sebelumnya menyebutkan, Bupati Minahasa Selatan itu sebagai "tamu tak diundang" oleh Presiden Joko Widodo.

Padahal, pada saat bersamaan, sejumlah tokoh hadir ke Istana untuk memenuhi panggilan Jokowi sebagai calon menteri Kabinet Kerja Jilid 2.

 SAH! Bos GoJek Nadiem Makarim Jadi Mendikbud di Kabinet Kerja Jilid II Jokowi-Maruf

"Tidak (diundang Presiden), tadi datang untuk menemui Pak Airlangga (Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto)," kata Bey, Senin kemarin

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu melambaikan tangannya saat berjalan memasuki Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Menurut rencana Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan jajaran kabinet barunya hari ini usai dilantik Minggu (20/10/2019) kemarin untuk masa jabatan keduanya bersama Wapres Maruf Amin periode tahun 2019-2024.(ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A)
Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu melambaikan tangannya saat berjalan memasuki Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Menurut rencana Presiden Joko Widodo akan memperkenalkan jajaran kabinet barunya hari ini usai dilantik Minggu (20/10/2019) kemarin untuk masa jabatan keduanya bersama Wapres Maruf Amin periode tahun 2019-2024.(ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A) ( )

Namun, pernyataan Bey diklarifikasi Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman.

Menurut Fadjroel, perempuan yang disapa Tetty itu dicoret di menit akhir karena rekam jejaknya terkait korupsi.

"Memang diundang, tapi ada pertimbangan prinsip kehati-hatian," kata Fadjroel di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

HALAMAN 2 >>>>>>>>

Terimakasih telah melihat berita tentang Polemik Tetty Paruntu, 'Dicoret' di Menit Akhir Daftar Menteri karena Rekam Jejak Terkait Korupsi. Jangan lupa share dengan hepi. Salam Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://www.tribunnews.com/nasional/2019/10/23/polemik-tetty-paruntu-dicoret-di-menit-akhir-daftar-menteri-karena-rekam-jejak-terkait-korupsi


Demikianlah Artikel Polemik Tetty Paruntu, 'Dicoret' di Menit Akhir Daftar Menteri karena Rekam Jejak Terkait Korupsi

Sekianlah artikel Polemik Tetty Paruntu, 'Dicoret' di Menit Akhir Daftar Menteri karena Rekam Jejak Terkait Korupsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polemik Tetty Paruntu, 'Dicoret' di Menit Akhir Daftar Menteri karena Rekam Jejak Terkait Korupsi dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/11/polemik-tetty-paruntu-dicoret-di-menit.html

0 Response to "Polemik Tetty Paruntu, 'Dicoret' di Menit Akhir Daftar Menteri karena Rekam Jejak Terkait Korupsi"

Posting Komentar