Jalan Sekitar Kompleks Parlemen Ditutup Jelang Pelantikan Presiden

Jalan Sekitar Kompleks Parlemen Ditutup Jelang Pelantikan Presiden - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Sekitar Kompleks Parlemen Ditutup Jelang Pelantikan Presiden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Sekitar Kompleks Parlemen Ditutup Jelang Pelantikan Presiden
link : Jalan Sekitar Kompleks Parlemen Ditutup Jelang Pelantikan Presiden

Baca juga


Jalan Sekitar Kompleks Parlemen Ditutup Jelang Pelantikan Presiden

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pelantikan Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, Kompleks Parlemen dijaga ketat. Pelantikan memang akan dilakukan di Gedung MPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019) siang.

Meski rangkaian acara pelantikan Presiden baru mulai pukul 14.30 WIB, tetapi jalan di sekitar gedung tersebut ditutup sejak pagi ini.

Jalan Gelora 1, Jalan Gerbang Pemuda dari depan Hotel Mulia ke arah Jalan Gatot Subroto, jalan di depan Kompleks Parlemen, ditutup.

Jalur tersebut ditutup dengan barrier dan dijaga ketat oleh polisi. Beberapa kendaraan taktis juga sudah disiagakan di dekat belakang Kompleks Parlemen.

Anjing pelacak pun ikut mengamankan Kompleks Parlemen jelang pelantikan Presiden.

Terimakasih telah membaca berita tentang Jalan Sekitar Kompleks Parlemen Ditutup Jelang Pelantikan Presiden. Jangan lupa share dengan bertanggungjawab. Salam berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.liputan6.com/news/read/4090355/jalan-sekitar-kompleks-parlemen-ditutup-jelang-pelantikan-presiden


Demikianlah Artikel Jalan Sekitar Kompleks Parlemen Ditutup Jelang Pelantikan Presiden

Sekianlah artikel Jalan Sekitar Kompleks Parlemen Ditutup Jelang Pelantikan Presiden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Sekitar Kompleks Parlemen Ditutup Jelang Pelantikan Presiden dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/11/jalan-sekitar-kompleks-parlemen-ditutup.html

0 Response to "Jalan Sekitar Kompleks Parlemen Ditutup Jelang Pelantikan Presiden"

Posting Komentar