Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi

Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi
link : Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi

Baca juga


Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi

Komisaris Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Fadjroel Rachman kembali sambangi Istana Kepresidenan, Selasa (22/10/2019) siang. Fadjroel Rachman resmi ditunjuk menjadi Staf Khusus Presiden bidang komunikasi sekaligus menjadi juru bicara Presiden Joko Widodo.

Untuk jabatannya sebagai Komisaris Utama Adhi Karya, Fadjroel Rachman mengungkapkan secara hukum tidak bertentangan.

#PresidenJokoWidodo#FadjroelRachman#JuruBicaraPresiden

Jangan lewatkan lively streaming Kompas TV twenty-four jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media social Kompas TV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

Terimakasih telah berkunjung berita tentang Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi. Jangan lupa share dengan senang. semoga hari anda menyenangkan Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://www.youtube.com/watch?v=uOJfXo94RbA


Demikianlah Artikel Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi

Sekianlah artikel Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/11/resmi-fadjroel-rachman-ditunjuk-jadi.html

0 Response to "Resmi, Fadjroel Rachman Ditunjuk Jadi Juru Bicara Presiden Jokowi"

Posting Komentar