Golkar Nilai Demo saat Pelantikan Presiden Rawan Disusupi

Golkar Nilai Demo saat Pelantikan Presiden Rawan Disusupi - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Golkar Nilai Demo saat Pelantikan Presiden Rawan Disusupi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelantikan Presiden 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Golkar Nilai Demo saat Pelantikan Presiden Rawan Disusupi
link : Golkar Nilai Demo saat Pelantikan Presiden Rawan Disusupi

Baca juga


Golkar Nilai Demo saat Pelantikan Presiden Rawan Disusupi

Ketua DPR Puan Maharani mengatakan pihak keamanan telah membuat antisipasi menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden. Dia tidak memungkiri adanya ancaman yang mungkin bisa terjadi. Namun, bentuk ancaman tidak dijelaskan.

"Ya mungkin saja (ancaman saat acara pelantikan), karena laporan intelijen kan seperti tadi yang saya sampaikan bersifat rahasia, namun deteksi seperti apa bagaimana antisipasinya tentu saja harus dilakukan pihak keamanan terkait," kata Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Puan mengatakan, perlu pengamanan ekstra dilakukan untuk pelantikan presiden. Karena ini demi memberikan pandangan positif pada dunia internasional. Apalagi pada pelantikan, sejumlah tamu negara sahabat akan hadir.

"Bahwa antisipasi kemamanan yang ekstra ketat ya memang harus dilakukan untuk bisa memberikan pandangan positif pada dunia internasional bahwa Indonesia itu aman, Indonesia itu bisa melantik presiden secara hikmat, secara tertib damai dan nyaman dengan saling menghormat," ucapnya.

Puan Maharani menilai bila pihak intelijen mendapat informasi tentang adanya kemungkinan ancaman pada saat acara pelantikan, maka wajib dilakukan deteksi dini terhadap kemungkinan tersebut.

"Intelijen itu tugasnya kan untuk mendeteksi, bahwa di lapangan yang namanya intelijen itu ya rahasia, senyap tidak boleh terdeteksi walau ada deteksi ya itu untuk menjadi warning bagi semua pihak terkait untuk bisa melakukan antisipasi atau mitigasi," jelasnya.

Terimakasih telah berkunjung berita tentang Golkar Nilai Demo saat Pelantikan Presiden Rawan Disusupi. Jangan lupa share dengan bertanggungjawab. Thankyou berita indonesia hari ini
sumber lengkap : https://www.liputan6.com/news/read/4089780/golkar-nilai-demo-saat-pelantikan-presiden-rawan-disusupi


Demikianlah Artikel Golkar Nilai Demo saat Pelantikan Presiden Rawan Disusupi

Sekianlah artikel Golkar Nilai Demo saat Pelantikan Presiden Rawan Disusupi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Golkar Nilai Demo saat Pelantikan Presiden Rawan Disusupi dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/11/golkar-nilai-demo-saat-pelantikan.html

0 Response to "Golkar Nilai Demo saat Pelantikan Presiden Rawan Disusupi"

Posting Komentar