Jabat Menteri Lagi, Kekayaan Politikus Agus Gumiwang Rp220 M

Jabat Menteri Lagi, Kekayaan Politikus Agus Gumiwang Rp220 M - Hallo sahabat Berita Indonesia Hari Ini, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jabat Menteri Lagi, Kekayaan Politikus Agus Gumiwang Rp220 M, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jabat Menteri Lagi, Kekayaan Politikus Agus Gumiwang Rp220 M
link : Jabat Menteri Lagi, Kekayaan Politikus Agus Gumiwang Rp220 M

Baca juga


Jabat Menteri Lagi, Kekayaan Politikus Agus Gumiwang Rp220 M


Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden

Joko Widodo

melantik

Agus Gumiwang

 Kartasasmita untuk bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024 menjadi Menteri Perindustrian.

Agus Gumiwang ditunjuk Jokowi untuk menjabat sebagai Menteri Sosial pada Rabu (23/10) di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Diketahui, ayah Agus, Ginandjar Kartasasmita juga pernah menjabat sebagai Menteri periode 1988-1993. Berbeda dengan sang Anak, saat itu Ginanjar menjabat sebagai Menteri Pertambangan dan Energi Indonesia.

Dilansir melalui situs elhkpn.go.id, Agus tercatat memiliki harta kekayaan bernilai Rp220,4 miliar. Harta tersebut merupakan akumulasi dari harta tak bergerak berupa tanah dan bangunan, surat berharga, kas dan setara kas, harta bergerak, serta harta lainnya.


Dalam laporan terakhir, ia tercatat memiliki 27 bidang tanah dan bangunan yang tersebar di sejumlah wilayah Jakarta, Tangerang hingga Gianyar dengan nilai Rp110,4 miliar.

Rincian 27 bidang tanah dan bangunan tersebut, yakni 23 bidang tanah dan bangunan di Kota Jakarta Selatan, 2 bidang tanah di Gianyar, dan masing-masing 1 bidang tanah di Tangerang Selatan dan Jakarta Pusat.

Ia juga tercatat memiliki harta kekayaan berupa harta bergerak senilai Rp13,75 miliar harta kekayaan berupa surat berharga senilai Rp15,56 miliar harta berupa kas dan kesetaraan kas Rp 5,47 miliar, dan harta lainnya Rp215,9 miliar. 

Namun dari absolute harta kekayaan yang dimilikinya, Agus tercatat memiliki hutang sebesar Rp140,8 miliar.
[Gambas:Video CNN](lav)

Terimakasih telah membaca berita tentang Jabat Menteri Lagi, Kekayaan Politikus Agus Gumiwang Rp220 M. Jangan lupa share dengan bertanggungjawab. semoga hari anda menyenangkan Berita Indonesia Hari Ini
Sumber lengkap : https://cnnindonesia.com/ekonomi/20191023200053-92-442318/jabat-menteri-lagi-kekayaan-politikus-agus-gumiwang-rp220-m


Demikianlah Artikel Jabat Menteri Lagi, Kekayaan Politikus Agus Gumiwang Rp220 M

Sekianlah artikel Jabat Menteri Lagi, Kekayaan Politikus Agus Gumiwang Rp220 M kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jabat Menteri Lagi, Kekayaan Politikus Agus Gumiwang Rp220 M dengan alamat link https://beritaindonesiahari-ini.blogspot.com/2019/11/jabat-menteri-lagi-kekayaan-politikus.html

0 Response to "Jabat Menteri Lagi, Kekayaan Politikus Agus Gumiwang Rp220 M"

Posting Komentar